Senin, Agustus 24, 2009

Chat Nimbuzz, Yahoo Messenger, Facebook, GTalk, Twitter dengan Menggunakan satu Aplikasi Nimbuzz Desktop (User PC)


Nimbuzz Dekstop (ND) merupakan aplikasi chatting bagi chaters Nimbuzz, namum bagi sobat chaters Yahoo Messenger (YM), Facebook (FB), Windows Live Messenger (MSN), GTalk, AIM, ICQ, Twitter dll bisa juga menggunakan Aplikasi ini, dalam arti kata hanya dengan menggunakan satu aplikasi Chatting Nimbuzz Desktop sobat bisa chating dengan banyak Client Chat sekaligus, asyik kan ga perlu banyak-banyak aplikasi Chatting atau buka banyak aplikasi.

Bila sobat ingin mencobanya download aplikasinya klik disini. Setelah mendapatkannya dan terinstal di PC, buka aplikasi tersebut.. masukLah dengan username dan pasword sobat di Nimbuzz tentunya, apabila belum memiliki ID Nimbuzz maka Klik i don't have nimbuzz account di bagian bawah, lalu isilah data-datanya.
Setelah selesai dan berhasil Login kemudian sobat ingin YM, FB dll secara bebarengan.. Klik icon comunnities yang berbentuk bola tiga buah berwarna orange, biru dan silver, muncul dech client chatNya sobat tinggal pilih aza mau chat dimana, misalkan mau Chat di YM dan FB pilih dech, masukan ID dan pasword di YM atau FB tentunya, bukan ID di Nimbuzz!!!


Seperti halnya Yahoo Messenger yang banyak di gunakan user saat ini, Nimbuzz Desktop juga bisa mengirim file dan menelepon pasangan Chat kita, namun dibanding kompetitornya yang satu ini ND memiliki kekurangan dalam hal emoticon yang kurang menarik dan tidak bisa Webcam.


Selamat mencoba.. Semoga Berguna dan Bermanfaat bagi sobat-sobat Chaters..

Comments :

0 komentar to “Chat Nimbuzz, Yahoo Messenger, Facebook, GTalk, Twitter dengan Menggunakan satu Aplikasi Nimbuzz Desktop (User PC)”


Posting Komentar